Membuat Restoran Sederhana Dengan Tampilan Yang Mewah

Ingin Membuat Restoran Sederhana Dengan Tampilan Yang Mewah? Ini Dia Caranya!

  • No Comments

Berbagai jenis restoran kini makin banyak bermunculan. Hal ini tentu membuat para pelaku bisnis harus mulai menampilkan inovasi yang baru. Atau jika anda berencana untuk mendirikan bisnis restoran, sedari awal anda harus mempersiapkan planning secara matang.  Misalnya saja mendesain restoran agar terlihat mewah dan tetap memberikan kenyamanan.

Namun bagaimana jika ternyata budget anda pas pasan? Anda tak perlu khawatir, lantaran konsep restoran sederhana dengan tampilan mewah bisa loh diterapkan. Nah, agar hasil dekorasinya lebih maksimal, anda bisa menggunakan jasa kontraktor restaurant. Meski begitu, juga perlu memiliki perencanaan awal yang nantinya bisa dikonsultasikan dengan kontraktor.

Manfaat Restoran Sederhana yang Mampu Memberikan Kesan Mewah

Memilih konsep restoran sederhana dengan tampilan mewah, tentu memiliki banyak manfaat. Selain bisa menghemat biaya dekorasi dan interior, tampilan mewahnya bisa menarik para customer loh. Karena mahal belum tentu bisa menjamin customer akan tertarik untuk mendatangi sebuah restoran.

Yang paling penting, yakni customer puas dengan pelayanan dan nyaman dengan tempatnya. Dijamin deh mereka akan kembali dan menjadi pelanggan setia di resto anda! Selain itu, customer juga bisa berselfi selfi di restomu sekalian promosi loh.

Cara Membuat Restoran Sederhana Namun Terkesan Mewah

Cara Membuat Restoran Sederhana

Nah, untuk membuat restoran sederhana dengan tampilan yang mewah, cara berikut ini bisa kamu coba loh.

1. Tentukan konsep dan gaya restoranmu

Macam macam konsep restoran sederhana yang punya tampilan keren seperti, konsep lesehan, vintage, modern, ataupun industrial. Untuk konsep restoran ini, anda tidak perlu memanfaatkan meja dan kursi. Cukup alas berupa karpet, yang disesuaikan dengan tema. Sementara untuk gaya vintage, bisa anda buat dengan model restoran indoor ataupun outdoor.

Nah, jika ingin tampilan yang lebih unik buat restoran kekinian, pilihan gaya industrial sangatlah tepat. Dengan dekorasi sederhana seperti dinding tanpa cat dan langit langit yang terbuka, kesan mewah pasti akan sangat terasa bukan? Tentunya, menggunakan konsep yang unik dan berbeda akan menarik minat customer.

2. Pilihlah warna yang sesuai

Meski ngga terlalu penting, tapi penggunaan warna yang tepat bisa mempengaruhi tampilan restoran sehingga memberikan kesan mewah loh. Misalnya saja warna terang dan natural untuk konsep restoran lesehan, serta warna terang dan soft untuk restoran modern.

3. Gunakan pencahayaan yang pas

Untuk memberikan pencahayaan pada restoran, anda bisa memanfaatkan lampu utama dan juga lampu lampu hias. Jika ingin mendapatkan kesan mewah dan hangat, pilihan lampu kuning tentu sangatlah cocok.

4. Dekorasi yang sesuai

Dekorasi juga menjadi  salah satu aspek penting, jika anda ingin menampilkan kesan mewah buat restoran sederhana. Salah satunya yakni penggunaan meja dan kursi, yang juga harus kamu perhatikan pemilihannya. Biar lebih mudah disesuaikan dengan konsep, pilihlah meja berbahan kayu. Biar makin kece dan terlihat mewah, tambahkan hiasan vas bunga serta box tissue.

Selain itu, untuk dekorasi dinding anda bisa memanfaatkan hiasan berupa wallpaper, lukisan, tulisan tulisan dalam figura, dan lain lain. Dekorasi ini sangatlah efektif untuk mengubah image formal dan monoton dari tampilan restoran.

Nah, anda sudah punya gambaran untuk membuat restoran sederhana agar terlihat mewah? Jangan lupa juga, konsultasikan terlebih dulu nih rencana anda bersama kontraktor restaurant.

About Author

0 Comment

SUBMIT COMMENT HERE

:*
:*