Daftar Harga Lantai Granit Indogress Terbaru 2019

  • No Comments

Harga Lantai Granit Merek Terbaik Terbaru

Dengan perkembangan zaman yang semakin lama semakin maju, sekarang ini bahan bangunan bukan hanya digunakan sesuai dengan fungsinya, namun juga dipergunakan untuk mempercantik interior. Salah satunya adalah granit. Di pasaran, ada berbagai macam merek dengan harga lantai granit yang beragam pula. Salah satu merek yang sering dijadikan sebagai pilihan adalah indogress.

 

Harga Lantai Granit Per Meter Indogress

Bila Anda sekarang ini sedang mencari harga granit murah, terutama merek Indogress, berikut daftar harga yang dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi, antara lain:

  • Indogress industrial uni color, memiliki warna grey, di banderol dengan harga Rp 355 ribuan,
  • Indogress Concerta, memiliki cokelat, memiliki ukuran 60X60 serta 60X120 di banderol dengan harga Rp 313 ribuan,
  • Indogress Etnika, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60 di banderol dengan harga Rp 410 ribuan,
  • Indogress Damasco, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60, di banderol dengan harga Rp 247 ribuan,
  • Indogress Eterno, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60, di banderol dengan harga Rp 247 ribuan,
  • Indogress Mitica, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60, di banderol dengan harga Rp 272 ribuan,
  • Indogress montagne, memiliki ukuran 30X30, 30X60 serta 60X60, di banderol dengan harga Rp 280 ribuan,
  • Indogress oakwood, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60, di banderol dengan harga Rp 235 ribuan,
  • Indogress pinewood, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60 serta 15X60, di banderol dengan harga Rp 237 ribuan,
  • Indogress Stream, memiliki ukuran 30X60 serta 60X60, di banderol dengan harga Rp 234 ribuan.

 

Tips Membersihkan Granit

Semakin mantap menggunakan granit? Meskipun granit terkenal awet dan tidak mudah kotor, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membersihkannya, sehingga granit tetap kinclong dan awet, antara lain:

  • Menggunakan lap pembersih dengan tekstur halus

Granit memiliki sifat yang cukup sensitif sehingga jika dibiarkan kotor secara terus menerus, granit terlihat kusam. Untuk menghindarkannya dari kekusaman, Anda bisa melakukan perawatan dengan benar. bersihkan granit dengan menggunakan lap basah, atau cairan khusus. Gunakan  kain lap yang memiliki tekstur halus,

  • Penggunaan cairan khusus untuk membersihkan granit

Jika granit terkena noda seperti kuah, tinta dan minyak, Anda bisa menggunakan cairan khusus pembersih granit karena noda seperti ini tidak bisa dihilangkan dengan menggunakan air begitu saja. sekarang ini banyak toko yang sudah menjual pembersih khusus bahan granit. Pembersih ini memiliki bentuk serbuk atau pun cairan. Pembersih khusus ini dirancang sehingga dapat membersihkan noda yang menempel pada granit,

  • Beri keset berkualitas di setiap pintu

Agar kebersihan lantai granit tetap terjaga dengan baik, jangan lupa memberi keset berkualitas di tiap akses masuk. Keset akan meminimalisir debu dan pasir masuk dalam rumah, sehingga goresan pada lantai granit bisa diminimalisir sekecil mungkin. Letakkan keset di setiap pintu masuk,

  • Poles granit secara rutin

Untuk menjaga granit tetap kinclong, kita tidak bisa hanya membersihkannya saja, namun pemolesan granit secara rutin juga harus dilakukan. Pemolesan ini berguna untuk menjaga kualitas serta kilap granit menjadi tahan lama.

 

Jadi, setelah pembelian, lakukan perawatan granit dengan baik. Untuk masalah harga lantai granit, harga di atas dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi, namun jangan dijadikan sebagai patokan, karena setiap daerah pada dasarnya memiliki harga pasaran granit, untuk daerah penghasil granit, tentu saja granit yang ditawarkan memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan daerah yang jauh dari penghasil granit.

About Author

0 Comment

SUBMIT COMMENT HERE

:*
:*