Cek 4 Daftar Furnitur Kayu Yang Wajib Ada Di Ruang Keluarga! Sudahkah Kamu Memilikinya?

  • No Comments

Ruang keluarga adalah salah satu tempat krusial dalam sebuah rumah. Di ruangan inilah, seluruh anggota keluarga biasa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Kegiatan-kegiatan seperti mengobrol, menonton televisi, atau berleha-leha di karpet lantai bisa kamu lakukan di ruang keluarga. Akan tetapi, bagaimana bila ruang keluarga yang seharusnya nyaman digunakan justru membuat kamu dan seluruh anggota keluargamu tidak nyaman? Maka dari itu, tampilan ruang keluarga memiliki pengaruh yang besar pada tingkat kenyaman penghuninya. Alangkah baiknya bila kamu mulai mendekorasi ulang ruang keluarga kamu dan mengganti beberapa dekorasi lama dengan furnitur yang baru. Berikut ini adalah 4 rekomendasi furnitur kayu yang bisa kamu gunakan untuk mengganti furnitur lama kamu. Check it out!

Rak Buku

Bagi kamu para pecinta buku, furnitur seperti rak buku rasanya wajib ada di ruang keluarga. Dengan adanya rak buku di ruang keluarga, kamu bisa menghabiskan waktu santaimu sambil membaca koleksi buku-bukumu. Selain itu, kamu juga bisa mempercantik tampilan ruang keluarga dengan model dan desain rak buku yang beranekaragam. Kamu bisa memilih rak buku berbentuk ranting pohon yang unik atau rak buku gantung yang simple. Berbagai pilihan material rak buku juga bisa kamu sesuaikan dengan konsep interior yang kamu gunakan dalam ruang keluarga. Namun, bila kamu ingin rak buku dengan material yang tahan lama, sebaiknya pilih rak buku berbahan kayu. Selain kuat dan awet, rak buku berbahan kayu juga bisa menimbulkan kesan natural dan hangat di dalam ruang keluarga. Agar kesan hangat semakin terasa, kamu juga bisa menambahkan karpet kecil di samping rak buku. Tak perlu takut dengan biayanya, karena harga karpet kecil cukup terjangkau dan mudah untuk didapat.

Rak TV Kayu

Rekomendasi furnitur selanjutnya yang tak boleh ketinggalan untuk kamu beli adalah rak TV kayu. Sama seperti rak buku, rak TV kayu juga bisa mempercantik tampilan ruang keluarga kamu. Ketika kamu membeli rak TV kayu, sebaiknya pilih rak TV yang sesuai dengan ukuran TV kamu. Jangan sampai kamu membeli rak TV yang terlalu besar atau terlalu kecil dari ukuran TV kamu, karena bisa merusak tampilan dekorasi ruang keluarga. Bila kamu sudah membeli rak TV kayu, jangan lupa juga untuk membeli karpet di toko lantai karpet terdekat supaya tubuhmu tetap hangat ketika bersantai di ruang keluarga.

Kursi Kayu

Furnitur yang tak kalah penting dalam interior ruang keluarga adalah kursi. Kamu bisa memilih kursi berbahan kayu apabila kamu tidak ingin memakai karpet lantai di ruang keluarga. Sama seperti karpet, kamu bisa memanfaatkan kursi kayu ini untuk duduk atau berleha-leha di ruang keluarga. Tak hanya itu, penggunaan kursi kayu ini juga bisa menambah kesan natural dan minimalis pada interior ruangan keluarga kamu, apalagi dengan desainnya yang unik. Kamu bisa memilih salah satu dari sekian banyak desain kursi kayu yang sesuai dengan selera kamu.

Meja Kayu Transparan

Terakhir adalah furnitur meja kayu transparan. Kamu bisa meletakkan meja kayu transparan ini di atas karpet yang kamu beli di jual karpet tile atau di antara kursi kayu sebagai pelengkap dekorasi ruangan keluarga kamu. Selain berfungsi sebagai pelengkap dekorasi, kamu bisa memanfaatkan meja kayu ini untuk meletakkan minuman atau makanan ringan saat bersantai bersama anggota keluarga.

About Author

0 Comment

SUBMIT COMMENT HERE

:*
:*